Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasang Foto Mesra Calon Suami, Cita Citata Disorot

img_title
Cita Citata dan kekasihnya

JagoDangdut – Sebuah foto mesra Cita Citata dan kekasihnya jadi sorotan di Instagram. Keduanya nampak berbagi foto saat liburan ke Belanda. Keduanya didoakan oleh netter.

Cita dan calon suaminya memakai blazer panjang berwarna cokelat. Nampak senyum Cita semringah.

Cita dan calon suaminya mengambil foto di sudut kota Amsterdam. Dia bikin netter geruduk akun Instagramnya.

Netter kirim komentar dan doa:

Semoga berbahagia selalu @cita_citata," tulis netter.

Insyaallah bakal jadi pendamping seumur hidup ya mb???amin," tulis netter lainnya.

Cita Citata

Cita Citata tengah menikmati liburannya bersama sang kekasih, Roy Geurts. Hal itu nampak dari postingan Cita di akun Instagram pribadi, @cita_citata.

Dalam salah satu unggahan terbaru, Cita menyertakan Cologne, Germany sebagai lokasi foto. Tersenyum lebar di depan bangunan dengan arsitektur menarik, Cita ungkap sesuatu yang terjadi pada kakinya setelah sesi foto tersebut. Biduan asal Bandung ini beberkan melalui caption foto.

"photo ini (lagi sumringah) di buat sebelum kaki mulai bengkak karna udah lama ngga jalan jauh," tulis pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini'.

Curhatan Cita perihal kaki bengkaknya akibat jalan jauh kurang disorot. Namun, yang jadi daya tarik netter ialah foto mesra dengan sang kekasih di slide ke-2 dan 3 foto. Banyak netter mendoakan agar di tahun yang baru ini keduanya bersanding di pelaminan. Dan segera menyandang status baru sebagai suami istri.

Sebagai informasi, meski sukses di karier Cita terbilang kurang beruntung dalam hal percintaan. Pernah menikah dengan Galih Purnama pada tahun 2012, mereka hanya mampu bertahan selama kurang lebih 1 bulan. Sempat diisukan dekat dengan Ivan Gunawan dan juga Mario Lawalata, namun tak ada satu pun yang terbukti kebenarannya.

Dalam unggahan di Instagram tepat pada hari ulang tahunnya, 14 Agustus 2019 silam, Cita pamer foto sedang memegang bunga dan tampak sosok pria bule di samping sang biduan. Ternyata, pria tersebut ialah Roy, kekasih Cita. Kini, wanita yang khas dengan rambut pendeknya sudah berani mempublikasikan romantisme dengan kekasih.

Diketahui, hubungan Cita dengan pria campuran Indonesia-Belanda tersebut sempat bikin heboh karena panggilan yang dilontarkan Cita untuk Roy. Layaknya pasangan kekasih, Cita dan Roy juga memiliki panggilan sayang. Cita panggil Roy dengan sebutan "Monyet". Banyak pro kontra tercipta. Meski demikian, Cita enggan mengubah panggilan sayangnya pada Roy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit