Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akun YouTube DiHack, Evi Masamba Lakukan Hal Tak Terduga

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Setelah beberapa waktu lalu Akun YoutTube Evi Masamba di hack oleh orang tak dikenal. Akhirnya penyanyi dangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu memilih untuk membuat channel YouTube baru.

Hal tersebut diumumkan Evi lewat unggahan fotonya di Instagram @evi_masamba_real. Dalam unggahannya itu Evi mengungkapkan jika dirinya sudah melakukan beberapa usaha untuk mengembalikan akun tersebut. Namun, hingga saat itu hasilnya nihil dan Evi pun memutuskan untuk membuat channel baru.

Tak lupa Evi berterima kasih ke seluruh pihak yang telah membantunya. Dan terima kasih atas doa dan dukungan dari para penggemarnya. Hal tersebut menjadi alasan Evi untuk membuat channel baru.

Baca juga: Bertemu Nella Kharisma di Korea Selatan, Oppa Ini Tersipu Malu

"Assalamu alaikum semuanya?  Setelah beberapa usaha yang telah saya lakukan bersama tim. Sampai detik ini hasilnya NIHIL.terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu. Untuk kali ini CHANNEL BARU saya sekarang menjadi nama EVI MASAMBA FAMILY .Terima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman semua. Karena kalian adalah alasan kami untuk membuat channel baru lagi agar bisa langsung bersentuhan secara emosional dengan seluruh penggemar evi gassing seluruh Indonesia," tulis Evi Masamba.

Evi Masamba

"Hilang nya akun ini merupakan pelajaran bagi Saya, CHANNEL MUNGKIN SAJA BOLEH HILANG, TAPI BUKAN BERARTI KECINTAAN BERKARYA UNTUK TEMAN-TEMAN EVI GASSING ITU JUGA IKUT HILANG. ??? #terusberkarya," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit