Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menurut Aplikasi Ini, Siti Badriah itu Orangnya Mesum

img_title

JagoDangdut – Perkembangan teknologi kini begitu cepat dan luar biasa. Dan teknologi smartphone kini menjadi salah satu yang paling canggih, mulai dari hardware hingga software.

Setelah sebelumnya aplikasi Tik Tok yang begitu populer di tanah air, kini Instagram menghadirkan sesuatu yang beda lewat berbagai permainan di Instagram Stories.

Mulai dari Truth or Dare hingga permainan terbaru tebak karakter wajah seseorang, menjadikan aplikasi tersebut kini semakin ramai digunakan. Salah satu pedangdut cantik, Siti Badriah pun turut mencoba permainan tersebut.

Baca juga:  Ghea Youbi Dilarang Main Tik Tok oleh Pemain Persib Bandung

Lewat unggahan IGS terbarunya, istri dari Krisjiana ini mencoba aplikasi permainan tebak karakter seseorang. Pada video pertamanya, wanita cantik yang biasa dipanggil Sibad itu memiliki karakter 'mirip lalat'(suka hinggap di tempat sampah haha). "Baik, thank you," ucap Sibad.

Tak puas dengan hasil pertama, Sibad pun akhirnya mencoba kembali aplikasi tersebut. "Aku itu orangnya seperti apa sih sebenarnya?" ucap Sibad sambil menunggu jawaban dari aplikasi tersebut.

SS Siti Badriah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit