Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Dory Harsa Penabuh Gendang Didi Kempot Gantengnya Kebangetan

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, nama penyanyi lawas Didi Kempot kembali naik daun. Ia kembali disukai masyarakat dengan lagu-lagu ambyar yang dibawakannya. Namun, untuk mewarnai lagu yang dinyanyikan, Didi Kempot punya penabuh kendang yang mengiringinya, yakni Dory Haryanto Saputra atau lebih dikenal Dory Harsa.

Diketahui, Dory sudah menjadi bagian dari konser-konser Didi Kempot sejak ka duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak hanya bermain gendang pria 27 tahun ini ternya juga merupakan seorang penyanyi dangdut. Dory memiliki beberapa lagu dangdut seperti, Wis Cukup hingga Ninggali Tatu.

 

Selain memiliki bakat yang luar biasa dan suara yang merdu, Dory juga mempunyai paras yang sangat tampan dan berkharisma. Pantas saja jika ia memiliki banyak penggemar dikalangan penggemar Didi Kempot yang disapa Sobat Ambyar, khususnya para Sad Girl, penggemar wanita.

Baca Juga : Heboh! Ashanty Disantet Sesama Artis, Clara Gopa Gak Percaya?

 

Dory juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial media miliknya. Seperti, baru-baru ini Dory kembali mengunggah sebuah video ke Instagram miliknya. Dalam video itu tampak Dory tengah membuat pengumuman kepada semua penggemarnya jika ia akan tampil di sebuah acara Jazz Festival di daerah Solo Jawa Tengah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit