Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang Netter Usai Ega Noviantika Pakai Cadar

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Nama biduan cantik Ega Noviantika disorot penggemar dan netter lantaran soal foto penampilan barunya beberapa waktu lalu. Dia memakai cadar dan mengundang reaksi dari para netter.

Ega menulis caption:


Bismillah.. Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..
"Dunia ini ibarat bayangan. Kalau kau berusaha menangkapnya, ia akan lari. Tapi kalau kau membelakanginya, ia tak punya pilihan selain mengikutimu." (Ibnu Qayyim Al Jauziyyah)
#eganoviantika," tulis Ega Noviantika.

Puluhan ribu netter menyukai fotonya. Banyak yang memujinya. Juga ada yang mendoakan Ega. Begini doa-doa para netter yang muncul di kolom komentar Instagram Ega.

Waalaikum salam wr wb,neng @eganoviantika_98 masyaalloh istri yg sholehah,jaga kesehatan ya sayang dan smg selalu dln lindungan Alloh swt," tulis netter.

Walaikumsalam warahmatuallohi wabarokatu.. Kesayangan RAGA Masyallah,,, sehat selalu buat kalian semoga selalu dalm lindungan allah SWT," tulis netter.

Waalaikumussalam warahmatulahi wabarakatuh neng @eganoviantika_98 sehat selalu ya disana," tulis netter lainnya.


Sebelumnya, Ega Noviantika mendadak jadi sorotan dunia maya. Pada hari Ayah kemarin, tak sedikit para artis dan publik figur yang memajang momen haru bersama sang ayah. Ega menjadi salah satunya.

Pada akun Instagramnya, Ega memajang foto bersama sang ayah. Mereka berpelukan. Nampak Ega meminta restu setelah resmi dinikai Rafly.

Air mata menetes. Ega tak bisa menahan haru. Dia sangat mengingat momen itu.

'Mpap,"tulis Ega.

 Ega Noviantika dan Muhammad Rafly telah resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Diketahui keduanya menikah di usia muda, bahkan Ega usianya belum genap 20 tahun. Resepsi pernikahannya pun dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya. Tentu saja pernikahan muda mereka menjadi sorotan pemberitaan. Fans pun ada pro ada yang kontra.

Ega kini memiliki 2juta lebih followers. Banyak dari followers tersebut mendukung apapun yang dilakukan oleh biduan jebolan ajang musik berbakat dangdut tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit