Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liar, Nita Thalia Pamer Paha mulus

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nita Thalia jadi sorotan kembali oleh para netter yang kepoin Instagramnya. Nita pajang foto seksinya. Wanita berambut panjang itu mengumbar paha mulusnya.

Saat itu, wanita 37 tahun itu memakai gaun merah marun. Dia memajangnya saat malam jumat. Duh, bikin ngilu saja ya. Banyak netter memuji kecantikan serta keseksiannya. Nita sukses merenggut perhatian penggemarnya. Bagaimana dengan Anda?

"LIAR" begitu Nita menulis captionnya.

Begini netter mengomentarinya:

Suka sama yang liar² teh puguh?," tulis netter.

Lain liar atuh teh da tambah lieur urang @nitatalia.real," tulis netter lainnya.

Liar teh nu sok parusing nya teh ??," tulis netter lainnya.

Bukan kali ini saja Nita memajang foto seksinya. Sebelumnya dia juga memajangnya di Instagram.

Sebelumnya, Nita Thalia beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya, waktu itu Nita yang tampil cantik dan seksi terlihat sedang berada di atap rumah karena takut banjir.

Nita Thalia dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kerap kali tampil seksi di atas panggung maupun di luar panggung. Tak hanya itu, di media sosial Instagram miliknya @nitatalia.real itu tampak jelas pose-pose menggoda Nita.

Namun, baru-baru ini dia mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram @nitatalia.real, bersama artis cantik Luna Maya. Baik Nita maupun Luna Maya sama-sama terlihat begitu cantik.

"Jangan lupa nonton Makan bareng LUNA sore ini jam 15.30 di Mnctv, kita mau makan burger raksasa," tulis Nita Thalia dalam unggahannya.


Selain memiliki suara dan aksi panggung yang khas, Nita Thalia juga dikenal sebagai pedangdut yang memiliki tubuh yang bagus. Berbagai fotonya di galeri Instagram-nya selalu terlihat menarik perhatian warganet.

Ribuan like diberikan netter kepada wanita berhidung mancung ini. Mereka rela terus memperhatikan Instagram Nita Thalia. Komentar positif dan negatif tentu selalu ada di kolom komentar Instagram Nita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit