Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Ingin Saipul Jamil dan Para Mantan Pacar Hadiri Konsernya

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkap jika dirinya akan segera menggelar konser tunggalnya 17 tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Bahkan Depe sapannya mengatakan bahwa konser tersebut merupakan bentuk apresiasinya dan hasil kerja kerasnya selama ini. Selain itu, Depe juga ingin mendedikasikan konsernya itu untuk penggemar serta orang-orang yang kerap memberikannya dukungan. 

"2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. 17 tahun berkarir, ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," ujar Depe saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Januari 2020 malam.

 

Tak hanya itu, Biduan asal Jember Jawa Timur ini juga membocorkan kapan konsernya akan digelar. Konser tunggal 17 tahun Depe berkarier akan diadakan pasa bulan Agustus 2020 nanti.

 

"Insyallah bulan Agustus, intinya itu adalah reward. Kalau ditanya bagaimana, itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun," kata Depe.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit