Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Lawas Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kisah Asmara Ayu Ting Ting selalu menyita perhatian publik. Setelah bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu masih betah sendiri. Padahal, anak semata wayangnya sudah sering berucap ingin sosok ayah.

Meski demikian, Ayu sempat diisukan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja, Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad. Namanya yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad membuat Ayu jadi pergunjingan. Pasalnya, Raffi telah menikah dengan artis cantik, Nagita Slavina. Dari situ, nama Ayu mulai ramai dibicarakan khalayak ramai.

Puncaknya, pada tahun 2017 silam. Isu hubungan spesial yang tercipta antara Ayu dan Raffi ramaikan pemberitaan. Lantaran, tersebarnya foto serta video diduga Ayu dan Raffi sedang berada di dalam pesawat menuju ke Belanda. Isu tersebut membawa dampak buruk. Ayu sering terima komentar negatif yang mengaitkan dirinya dengan rumah tangga Raffi dan Nagita. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini sampai mendapat julukan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV

Dan paling menyedihkan, hubungan baik antara Ayu, Raffi, serta Nagita jadi berjarak. Dalam postingan Instagram Ayu, masih tersimpan momen manis mereka. Ayu merekam ketika Raffi menggendong anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak yang masih balita. Tampak juga Nagita yang saat itu tengah mengandung Rafathar, ikut mencandai Bilqis.

"Ketemu aunty gigi yg cantik sm om affi yg ganteng...thank u aunty and om, smg babynya sm aunty sehat selalu yah amin...bilqis sayang aunty gigi and om affi," tulis Ayu dalam postingan, 13 Mei 2015.

Setelah isu perselingkuhan menyebar, banyak yang kembali ke postingan ini untuk sekedar mengenang kedekatan ketiganya. Banyak cuitan netter mengaku rindu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit