Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netter Minta Dipukul Saat Siva Aprilia Berpose Pamer Bokong

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama pedangdut dan gadis ring Siva Aprilia jadi sorotan. Foto-fotonya selalu disoroti para penggemar yang didominasi kaum pria ini.

Terbaru dia memajang foto sebagai karakter Harley Quinn. Dia membawa stik baseball siap tempur.

Sontak posenya disorot. Pasalnya Siva menonjolkan bokongnya. Dia begitu seksi, kata para netter.

Bahkan ada minta dipukul oleh Siva:

Pukul saya dong kak ?, tapi pukul pake hati ✌?," tulis netter.

Diapain juga tetep canrik ka siva," tulis netter lainnya.

Siva Aprilia

Spoiler nih film BOP setelah putus dengan Mr.J Harley queen sekarang hidup bebas tanpa beban makanya sekarang badanya agak gemukan ehh maksudnya lebih seger," tulis netter lainnya.

bukan harley queen tapi siva queen," tulis netter lainnya.

Nama penyanyi dangdut serta DJ Siva Aprilia semakin dikenal publik setelah video tampak tersenggol bagian intinya oleh petarung MMA saat ia tengah menjadi gadis ring itu viral. Selain itu, Siva juga sukses dengan karya serta prestasinya dalam dunia tarik suara.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Sukabumi, Jawa Barat ini pun juga memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat ia banyak disukai oleh banyak lelaki dan memiliki banyak penggemar.

Pedangdut 25 tahun ini juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial medianya. Seperti baru-baru ini Siva kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Siva tampak seksi dan menantang berpose menaikan tubuh bagian belakangnya.

Selain tampak badan seksi dan bohaynya, Siva juga terlihat tengah bermake up memparodikan sebagai karakter Harley Quinn di film Suicide Squad. Ia cantik dalam balutan baju perpaduan warna merah, putih, biru, serta rambut pirang yang terurai panjang.

“Puddin.. photo credit : charles splazz, mua by : dinanita mua,” tulis Siva.

Unggahan pelantun lagu Unch Unch ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan-rekannya sesama artis. Seperti sang sahabat, Mutia Ayu yang juga memberikan tanggapannya di kolom komentar Siva. Bahkan ada yang memuji penampilan serta kecantikannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit