Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pose Ayu Ting Ting pakai Rok Terbelah

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting tuai sorotan di dunia maya. Ayu melakoni sesi pemotretan dengan gaun-gaun yang anggun. Ibu satu anak itu semakin dipuji.

Dalam postingannya itu, pelantun Sambalado memakai gaun kuning. Tentunya beragam pujian pun berdatangan. Begini kata netter.

Cantik ..kemilau <'tulis netter.

You look so very beautiful." tulis netter.

Wow Amazing❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis netter.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum


Hingga saat ini, Ayu Ting Ting menjadi penyanyi dangdut yang memiliki jumlah followers terbanyak, dengan total 37 juta lebih followers. Jumlah ini cukup jauh dengan followers pedangdut lainnya.

Sampai sekarang Ayu sudah mengunggah kurang lebih 8 ribu postingan, baik foto maupun video. Ayu memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki penggemar cukup banyak.


Biduanita cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting. Dua bulan lagi rencananya akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Suara Hati di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Berbagai persiapan mulai dari teknis hingga mental sangat serius dilakukannya.

Kemarin Ayu Ting Ting membagikan video latihannya ke Instagram. Bersama Ari Tulang dan Dede, pelantun lagu Alamat Palsu itu melakukan aerial alias melakukan tarian di atas udara.

"Ini proses latihan aerial aku with ka @dededancing menuju Konser Suara Hati tgl 28 Maret nanti...... yg mu nton lgsung ke channel youtubenya @mopchannel y, jgn lupa jg yg blm beli tiket langsung aj ke @rajakarcis jg @indomaret atw ke @happeninc.id jgn smp kehabisan y, karna akn ada byk surprise guys..... ??❤️????," tulis status Instagram Ayu Ting Ting.

Dalam tayangan tersebut Ari Tulang menjelaskan, jika konsep aerial yang akan ditampilkan saat konser Suara Hati mendatang adalah kemauan dari Ayu Ting Ting sendiri. Kerennya walaupun baru pertama kali mencoba konsep tersebut, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini langsung bisa.

"Ini latihan pertama menggunakan aerial. Dimana sebenarnya konsepnya awalnya adalah kak Ayu yang minta. Dan dia nol, istilahnya belom pernah mencoba mengangkat badannya apalagi dengan kain," ungkap Ari Tulang. 

Sementara bukti jika biduanita bernama asli Ayu Rosmalina ini memang keren, beberapa komentar dari warganet ini membenarkan pernyataan tersebut. Bukan cuma itu, doa dan harapan mereka pun tertuang dalam komentarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit