Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiara Indonesian Idol Bergoyang Liar Nyanyi Cendol Dawet!

img_title
Tiara Idol
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Tiara salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tengah mencuri perhatian publik. Lantaran, saat Tiara berhasil membawakan lagu milik The God Father Of Broken Heart, Didi Kempot yang bertajuk Pamer Bojo di panggung Indonesian Idol pada Senin, 13 Januari 2020.

Baca Juga : Didi Kempot Sukses Ambyarkan Anak Milenial Synchronize 2019

Hal itu dilansir Jagodangdut.com di channel YouTube milik Indonesian Idol. Dalam video itu Tiara bernyanyi dengan suara merdunya saat membawakan lagu bergenre campursari tersebut dibawakannya dengan ciri khasnya. Bahkan saat musiknya berubah menjadi lebih cepat seperti irama dangdut, Tiara menunjukan goyangannya yang sangat luwes mengikuti penari latarnya.

 

Tiara berhasil membuat penonton di studio terpanah dan kkut berjoget mengikuti irama musiknya. Tiara pun asyik menggoyangkan bahunya, hingga membuat para juri terpanah, seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, hingga Judika. Setelah bernyanyi pun para juri meminta Tiara untuk kembali berjoget di bagian lirik Cendol Dawet.

 

"Aku cuma pengen Tiara mengulang tagitatagita," kata Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit