Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Siva Aprilia Ungkap Alasan Sudah Tidak Jadi Round Girl

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut sekaligus DJ seksi, Siva Aprilia beberapa waktu lalu hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Pada acara yang dipandu oleh Eko Patrio dan Danang itu, turut hadir juga sosok pria tampan Kriss Hatta. Sebelumnya pada satu sesi, Kriss Hatta sempat memeluk erat Siva Aprilia. Hal tersebut tentu saja membuat Siva, Eko dan Danang terkejut.

Setelah sesi tersebut, Eko dan Danang pun mulai menanyakan beberapa hal terhadap wanita cantik dengan potongan rambut panjang itu. 

Lewat video yang diunggah channel YouTube Trans TV Official tersebut, Awalnya Danang bertanya kepada Siva tentang kariernya sebagai DJ. "Emang kenapa sudah engga laku ya menjadi DJ?" tanya Danang.

Siva pun spontan menjawab jika dia masih menjadi DJ, dan menyuruh Danang untuk mengecek dan follow Instagram miliknya. Tak lama kemudian Eko Patrio pun turut bertanya tentang profesinya menjadi seorang round girl atau wanita ring suatu pertandingan beladiri.

Untuk pertanyaan tersebut, Siva mengaku sudah tidak lagi menjadi seorang wanita ring. Karena menurutnya itu sudah lama menjadi round girl, sekitar 3 tahun, ia pun memilih hal-hal baru.

"Engga, itu sudah engga..itu kan sudah lama sekitar 3 tahun. Jadi aku mencoba yang baru," jawab Siva Aprilia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit