Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Nekat Cium Suami Di Tempat Umum, Ini Reaksi Krisjiana!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Kemesraan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak perlu diragukan lagi. Menikah pada, 25 Juli 2019 keduanya kerap kali jadi sorotan. Lantaran, bahasa kasih yang selalu ditunjukkan di media sosial, Instagram. Seperti peluk, rangkul, hingga cium meramaikan feed Instagram keduanya.

Pasangan yang belum dikaruniai buah hati ini juga sempat bikin geger lewat postingan foto mesra di sebuah kolam. Mereka dibully lantaran pose berendam keduanya tak lazim untuk dilihat oleh banyak orang.

Tampak Kris sedang memeluk Sibad. Dengan tubuh yang basah dan diduga tanpa pakaian, mereka begitu mesra. Tak lama dari foto itu diunggah, warganet pun berikan celotehan pada kolom komentar keduanya di postingan lain. Dikarenakan, Kris menutup kolom komentar. Selang beberapa waktu, Kris pun memilih untuk menghapus potret tersebut.

Kali ini, ada lagi potret terbaru kemesraan Sibad dan Kris. Malah sekarang terjadi di tempat umum. Diunggah pada Instagram Sibad, 14 Januari 2020 terlihat Ia cium pipi Kris di Bioskop. Sang istri datang dengan membawa buket bunga sebagai hadiah untuk suami yang baru saja merilis film baru.

Baca juga: Wow, Bagian Tubuh Wika Salim Bikin Siti Badriah Iri!

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

"Congratulations suamiku sayang," tulis pelantun lagu 'Lagi Syantik'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit