Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Menantang Dewi Perssik dengan Mandi Kembang

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Selain sibuk di dunia tarik suara, pedangdut cantik Dewi Perssik saat ini juga tengah sibuk bermain film. Baik itu layar lebar maupun sinetron, tak heran jika kini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. 

Baru-baru ini wanita yang biasa disapa Depe itu pamer sebuah video yang cukup menantang di Instagram pribadinya @dewiperssikreal. Bagaimana tidak, lewat video tersebut Depe yang mengenakan pakaian serba merah itu tengah asyik mandi kembang.

Video yang diambil dari arah atas itu terlihat seperti sedang pengambilan gambar sebuah video klip. Terlihat jelas bunga mawar asli yang bertaburan di atas tubuh Depe saat video tersebut diambil dengan efek Slow Mo.

Baca juga: Begini Wajah Istri Daus Mini saat Suaminya Digendong Siva Aprilia

"Dengerkan suaranya yaaa... coming soon ?," tulis Depe dalam caption video tersebut. Yang lebih bagus lagi adalah, bunga tersebut memenuhi area sekitar Depe.

Banyak penggemar Depe yang menebak jika itu adalah salah satu potongan untuk video klip single terbaru Depe yang berjudul 'Ngomong Dong'. "Vidio clip "NGOMONG DONG" yang baru kapan ka?" tulis salah satu komentar netizen.

Baca juga:  Nita Talia hingga Siva Aprilia, Pedangdut dengan Bentuk Perut Indah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit