Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Wajah Istri Daus Mini saat Suaminya Digendong Siva Aprilia

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Instagram Siva Aprilia ramai diserbu penggemarnya, hal tersebut tidak lain setelah me-repost sebuah video dari Instagram @dagelanoke_rcti. Dalam video tersebut, Siva yang menjadi bintang tamu membuat heboh saat dirinya menggendong Daus Mini dari depan.

Terang saja hal itu langsung memancing penggemarnya, banyak yang bilang jika Daus Mini begitu beruntung digendong oleh Siva Aprilia. "Please google, bagaimana caranya menjadi daus mini ;((," tulis salah satu komentar lucu netizen.

Namun, dibalik adegan tersebut ternyata saat itu terdapat istri daus mini yang menyaksikan langsung di studio. Daus sendiri terlihat hanya bisa diam saja dan kebingungan ketika Siva menggendongnya.

Baca juga: Perselingkuhan Nella Kharisma, hingga Fakta Konser Ayu Ting Ting

Saat itu salah satu pemeran yang berada dalam stage sempat memanggil istri Daus, terlihat jelas sang istri yang mengenakan hijab itu langsung agak sedikit maju untuk melihat suaminya.

Siva Aprilia

Namun, ekspresi istri Daus Mini sungguh mengejutkan. Dia ikut tertawa melihat adegan tersebut. "Cuma shooting..cuma shooting," ucap Daus sambil tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit