Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Mantan Menikah, Ini yang Terjadi Pada Tubuh Zaskia Gotik!

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Belum lama pemilik Goyang Itik bikin geger dunia maya. Lewat akun Instagramnya, Gotik curhat perihal jodoh. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Stroy. Gotik menuliskan bahwa Ia ingin memiliki pasangan hidup. Tersirat seperti orang yang mulai putus asa, Gotik tanyakan pada pemilik semesta mengenai kepantasannya mendapat kebahagiaan.

"Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah? Aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah??" lanjutnya.

Menutup ungkapan isi hati, Gotik panjatkan harapan agar di tahun 2020 Ia bisa mendapat pria yang membawanya ke jenjang pernikahan. Atas kegalauan itu, Gotik pun sertakan permintaan maaf kepada publik. Menariknya, curhatan Gotik bersamaan dengan pernikahan sang mantan kekasih, Arief Fitriansa atau yang akrab disapa Ryan.

Setelah dari momen tersebut, Gotik diketahui bertolak ke Jepang untuk menikmati pergantian tahun. Sepulang dari liburan, pelantun lagu 'Satu Jam Saja' kembali dengan rutinitas keartisan. Terbaru, Ia menjadi salah satu pengisi acara di perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta. Penampilannya sangat memukau. Gotik begitu totalitas.

Baca juga: Mantan Pacar Nikahi Selebgram, Zaskia Gotik Disebut Kalah Cantik?

Zaskia Gotik

Potret aksi mantan tunangan Vicky Prasetyo di atas panggung sudah menghiasi Instagramnya pada, 14 Januari 2020. Kenakan mini dress berwarna ungu, lekuk tubuh Gotik mendapat perhatian khusus. Berdasarkan hasil pantauan dari kolom komentar, banyak yang menyadari perubahan di tubuh Gotik. Pemilik usaha tempat karaoke itu tambah semok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit