Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan!! Via Vallen 'Buka-bukaan' Sama Boy William

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Baru-baru ini pedangdut cantik Via Vallen membuat heboh jagat dunia hiburan. Sebab, dalam salah satu postingan video di Instagramnya, biduanita asal Sidoarjo ini tampak buka-bukaan dalam banyak hal kepada Boy William. 

Unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu, ternyata Boy sedang membuat sebuah konten YouTube yang diberi nama #nebengboy. Memang benar-benar goikil, dalam status dari video yang sudah disunting sebelumnya itu Via Vallen mengaku sama sekali tidak ada persiapan alias briefing. Makanya, Via secara natural menjawab dan mengikuti permintaan Boy William sambil berjalan menggunakan mobil.  

"Wahahaaaa ini sih benerann gokiL Ga pake briefing2an pokoknya semuanya spontanitas ? Tonton #nebengboy di youtube chanelnya @boywilliam17 jam 2 siang ini yaaa," kata Via Vallen dalam status postingan video di Instagramnya. 

Baca juga yuk: Bikin Merinding!! Judika Nyanyi 'Dance Monkey' Versi Dangdut Koplo

Via Vallen

Baca juga yuk: Wajib Dicoba!! Resep Rahasia Cup Cake Ala 'Jenk Minul' Ini Enak

Banyak keseruan ketika kedua publik figur berprestasi itu berbincang, mulai karir hingga masalah pribadi. Salah satunya Boy William menyatakan, jika Via Vallen sudah menjadi bagian dari keluarganya. Pasalnya di setiap kesempatan kumpul keluarga, lagu-lagu dari pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 ini selalu meramaikan suasana.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit