Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balasan Menohok Angel Lelga Saat Netter Minta Pekerjaan

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Sebuah balasan menohok ditulis Angel Lelga kepada seorang netter yang ingin melamar kerja kepada dirinya. Hal itu ditulis Angel Lelga di akun Instagramnya.

Saat itu Angel Lelga yang tampil cantik lewat sebuah foto, menulis kalimat penting soal rezeki. begini katanya:

Assalamualaikum...? Jika selain menjalankan kewajiban-kewajiban ibadah kita juga untuk merasakan fasilitas kehidupan yang lain, berarti kita membutuhkan rezeki jenis ini, ini adalah rezeki yang didapatkan dengan berusaha lebih.... #seriusnasehat? #jangannipu2," tulis Angel Lelga.

Seorang netter pun merespons: Dia ingin meminta pekerjaan kepada wanita yang pernah berumah tangga dengan Vicky Prasetyo tersebut.

Angel Lelga kostum Unicorn.

"Mbak Elga, aku mau kerja mbak.. tolong bantu aku.. mhon bantu aku mbak.. aku dr karawang," tulis netter tersebut, dengan akun ghanarief.ismail.

Angel Lelga pun menjawab santai// "Maaf sudah terisi semua,

Tak hanya soal itu, pujian dari netter pun dibalas santai oleh Angel Lelga.

"Cantiknya,," tulis netter tersebut.

Angel Lelga membalas: Kamu cantik too..

Sebelumnya, salah satu pedangdut cantik yang cukup aktif bermain media sosial adalah Angel Lelga.

Wanita cantik yang telah memutuskan untuk berhijab itu memiliki media sosial seperti Instagram dan YouTube channel. Hanya saja, saat ini terlihat Angel lebih aktif bermain Instagram atau IG dengan akun @angellelga.

Lihat saja galeri foto dirinya, mulai dari fashion hingga kegiatannya bersama sang anak terpampang jelas. Angel memang dikenal cukup fashionable, tak heran jika dirinya kerap kali memasang foto dengan outfit yang cukup modern.

Di samping itu, rasa iri ketika Anda melihat teman yang hidupnya begitu sempurna di media sosial adalah fakta, bahwa Anda tidak memahami media sosial itu sendiri, tambah Angel.

"Assalamualaikum...? oh heiiiy! It's monday? Media sosial berdampak positif jika penggunanya paham betul cara mengelolanya dan bisa berpikir kritis. Rasa iri yang muncul karena melihat teman yang hidupnya terlihat sempurna di media sosial adalah fakta bahwa kamu belum memahami media sosial itu sendiri. #seriusNasehat?," tulis Angel Lelga dalam unggahan foto terbarunya.

Hal tersebut tentu saja seperti sebuah 'tamparan keras' bagi para pengguna media sosial yang saat ini banyak yang digunakan kaum milenial, bahkan beberapa orang terlalu melihat kehidupan orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit