Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Photographer Ini Ungkap Fakta Dibalik Foto Faul LIDA - Agnez Mo!

img_title

JagoDangdut – Sabtu, 11 Januari 2020 lalu telah berlangsung perayaan megah memperingati pertambahan usia salah satu stasiun televisi swasta. Menghadirkan sederet bintang dangdut dan pop tersohor, tampak juga artis Indonesia yang telah mencapai mimpinya Go International, yaitu Agnez Mo.

Berikan penampilan terbaik dan memukau, banyak penonton dibuat puas. Tak terkecuali, pengisi acara yang lain. Sangking dibuat takjub dengan performa sang bintang, beberapa jebolan ajang pencarian bakat dangdut, seperti Rara LIDA hingga Putri D'Academy beranikan diri untuk minta foto ke ruangan Agnez Mo. Hal itu terlihat dari unggahan foto mereka bersama Agnez Mo di Instagram masing-masing.

Selain para wanita tersebut, Faul LIDA juga tak mau ketinggalan. Ia turut pajang foto bersama Agnez Mo dengan pose yang terlihat akrab.

"Keakraban yang Hakiki .. berasa cris brown," tulis penyanyi dangdut yang baru saja dinobatkan sebagai jawara Dangdut Academy Asia 5.

Menyambut postingan tersebut, banyak netter mengomentari perihal gaya Faul yang merangkul Agnez Mo. Tak disangka, ada fakta mengejutkan diungkap oleh Aldo Chindriyano, selaku photographer yang mengambil gambar Faul dengan Agnez Mo. Ia beberkan perjuangan untuk bisa berfoto.

Baca juga: Bocor! Faul LIDA Sebut Lesti Kejora 'Ibu Bupati', Sudah Go Public?

"Nunggu sejam hanya untuk foto ya , perjuangan banget," kata Aldo dengan akun Instagram khusus hasil fotonya, @aldocekrekcekrek.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit