Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Lucinta Luna Sebut Suami Siti Badriah Playboy

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan artis Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah beberapa waktu lalu menghadiri gala premiere film baru berjudul 'Anak Garuda'. Seperti yang kita ketahui, Krisjiana turut serta berperan dalam film tersebut.

Pada pemutaran perdana film 'Anak Garuda' itu, turut hadir juga sosok Lucinta Luna. Hal tersebut diketahuli lewat unggahan Lucinta Luna pada Instagram Stories miliknya @lucintaluna

Bahkan dalam sebuah video pendek Lucinta Luna sempat berteriak dengan mengarahkan kamera handphone-nya ke arah suami Sibad tersebut. "Bangga adek gue @krisjianabah main film bioskop Indonesia, Semoga berkah dapat NOMINASI Kayak Ratu," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya tersebut.

Baca juga:  Gendong Daus Mini dari Depan, Siva Aprilia Takut Istrinya Marah?

Lewat unggahan video lainnya saat makan bersama Sibad dan suami, Lucinta Luna sempat berkomentar tentang film tersebut dan juga tentang akting Krisjiana di film itu.

Siti Badriah

Menurut Lucinta Luna film tersebut cukup bagus untuk anak milenial Indonesia. "Jayus banget masa main film sebentar doang kaya Lucinta Luna, aku suka banget akting kamu karena kamu itu playboy, tukang jahat...," ucap Lucinta Luna tentang akting Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit