Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Sanca Nekat Umbar Foto Pose Vulgar

img_title
Dewi Sanca
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Sanca mendadak jadi sorotan dunia maya pagi ini. Sebuah foto dirinya mendadak ramai jadi perbincangan netter. Dia tampil vulgar.

Banyak netter yang penasaran dengan foto tersebut. Dilansir dari VIVA, Potret pertama yang diunggah Dewi adalah potret yang memperlihatkan dirinya sedang berada di atas sebuah ranjang berwarna putih dengan banyak taburan bunga mawar merah dan putih. Dewi sanca dalam foto tersebut tampak sedang berpose sensual di atas ranjang dengan lingerie putih.

Saking seksinya busana yang dikenakan Dewi, sampai-sampai memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya seperti paha, perut, dan lengan. “Sayang.. dimana aku menunggu kamu dengan hati berbunga-bunga,” tulis Dewi sebagai caption.

Begini komentar netter:

Dewi Sanca

"Woooowww' tulis netter.

"Wew pokoknya harus tahan..." tulis netter.

" Mak itu kamu pakai miniset warna kulit ya," kata netter lainnya.

Potret kedua adalah memperlihatkan Dewi Sanca sedang berendam di dalam bathtub atau bak mandi dengan banyak taburan kelopak bunga mawar. Berbeda dengan foto pertama, di foto kedua ini Dewi tampak sama sekali tidak mengenakan pakaian.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Dewi Sanca sempat menghebohkan publik, lantaran pengakuannya yang tengah hamil diluar nikah. Ratu ular itu menyebut dirinya dihamili oleh seorang pria berprofesi sebagai dokter, ia juga sengaja merahasiakan identitasnya.

 Tengah berbadan dua biduan 35 tahun ini kepergok jalan bersama seorang pria di kawasan Jakarta Utara. Uniknya, Dewi mengaku bahwa pria itu adalah salah satu seorang temannya yang kembali mencoba masuk kedalam kehidupannya.

"Aku lagi pergi sama cowok yang lagi dekat sama aku. Namanya Tio," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 12 November 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit