Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Perangi Selebgram, Dara Arafah Viral Karena Ini!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan selebriti memang penuh dengan kejutan. Tanpa diduga, perseteruan pun tercipta hanya karena ucapan di media sosial. Hal tersebut sedang menerpa biduan Lucinta Luna. Diketahui, Ia tengah terlibat perang medsos dengan selebgram, Keanu.

Awalnya, Keanu menjawab pertanyaan yang sudah diberikan netter melalui postingan Instagram Story. Diantara pertanyaan yang dijawab, ada 2 pertanyaan singgung soal Lucinta Luna. Pertanyaan yang dilontarkan, yaitu mengenai Lucinta merupakan wanita seutuhnya, serta Lucinta sebagai barbie Indonesia.

Punya niat untuk mencandai netter, Keanu ungkap tak percaya bahwa Lucinta adalah seorang wanita. Ia juga menyebutkan bahwa lebih setuju kalau Lucinta boneka santet bukan barbie. Mengetahui namanya diseret Keanu, Lucinta merasa tersinggung.

Tak tinggal diam, Ia langsung bereaksi di Instagram Story. Lucinta sebut nama Keanu dan balik singgung fisiknya. Lucinta juga menuliskan bahwa Keanu pansos pada ketenaran sang biduan. Merasa tak enak hati, Keanu minta maaf pada Lucinta. Namun, tidak mendapat sambutan hangat.

Baca juga: Tahun 2020, Lucinta Luna Resmi Jadi Rakyat Twitter!

Lucinta Luna

Pria yang viral karena kelucuan gaya dan ucapannya dibela oleh teman sesama selebgram, seperti The Connel Twin hingga Dara Arafah. Karena berusaha membela Keanu, Lucinta ikut menyeret rekan-rekan Keanu. Namun, paling disorot dan jadi viral ialah, Dara Arafah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit