Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Jadul! Wika Salim: Lebih Suka Panjang atau Pendek?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim! Saat ini, dirinya sudah menjelma jadi biduan tersohor yang digilai bejibun penggemar. Tapi, semua tak dengan mudah diperoleh Wika. Ia memulai peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat dangdut StarDut. Kemudian, di tahun 2013 Ia beranikan diri rilis single perdana berjudul 'Lagu Ngutang'. Tak disangka, biduan asal Bogor ini mendapat perhatian khalayak. Nama Wika pun diperhitungkan sebagai penyanyi dangdut tanah air.

Seiring perjalanan kariernya, Wika juga berkesempatan terjun ke dunia akting. Sudah ada sejumlah judul ftv serta film yang dibintangi oleh wanita cantik ini. Terbaru, Ia dipercaya menjadi co host dari presenter dan komedian kondang, Tukul Arwana di acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta.

Sudah jadi hal lumrah kalau mengidolakan seorang bintang, lalu kepoin media sosialnya. Hal itu juga yang dilakukan pada sosok Wika Salim. Terbilang aktif sebagai pengguna media sosial Instagram, pemilik Goyang Keramas ini sudah memiliki sekitar 1.8 juta followers dengan 978 postingan.

Baca juga: Video Wika Salim Viral Di Instagram, Mesum Hingga Tak Mendidik

Wika Salim

Jika melihat postingan mantan istri Candra Permana sampai ke bawah, maka dapat ditemukan foto serta video jadul Wika. Seperti yang kita tahu, Wika sangat khas dengan rambut bondol. Ternyata, dulu Ia sempat dibuat bingung sampai harus merampungkan pertanyaan perihal potongan rambut. Pajang video sedang berjalan sambil memamerkan rambut panjang indahnya, Wika tulis ini di keterangan foto.

"Lebih Suka "panjang atau pendek" ????," tanya biduan kelahiran 26 Februari 1992.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit