Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spot Liburan di Jepang Ini Enggan Dilewati Sendy Ariani

img_title
Sendy Ariani

JagoDangdut – Biduanita cantik mantan anggota girlband JKT 48 Sendy Ariani, sepertinya sedang berlibur ke luar negeri. Dan Jepang, menjadi destinasi wisata yang dipilih olehnya. Ketika mampir ke Osaka, Jepang, pedangdut ini enggan melewati spot atau tempat berfoto yang memang ramai dikunjungi para wisatawan. 

Pada kesempatan itu Sendy mengunjungi tempat , di mana terdapat logo atau lambang pertama dari merk permen. Gambar tersebut sudah mulai terpasang di papan reklame raksasa sejak tahun 1935 silam. 

Dalam status foto yang dibagikan ke Instagram, wanita yang juga akrab disapa Sendy Senia ini juga menjelaskan bahwa gambar seorang atlet lari benama Glico Man di dalamnya, sudah pernah beberapa kali di renovasi untuk beberapa kepentingan acara olahraga di Jepang. 

Baca juga yuk: Dua Pedangdut dan Presenter Ini Bahagia Ridho Rhoma Kembali Tersenyum

Sendy Ariani

Baca juga yuk: Bikin Geger!! Bebby Fey Mengaku Disantet Orang

"Glico Man: Originally installed in 1935, the sign depicting a giant athlete on a blue track is a symbol of Glico candy. The sign has been altered on several occasions to celebrate events such as the World Cup and to show support for the Osaka baseball team, the Hanshin Tigers - kata google begitu sih. Ketika ke osaka, salah satu wajib spot nya disini nih ?? . . . #osaka #glicomansign #vsco #japan," tulis status Instagram Sendy Ariani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit