Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dua Pedangdut dan Presenter Ini Bahagia Ridho Rhoma Kembali Tersenyum

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Ridho Rhoma kembali tersenyum. Dua pedangdut dan satu orang presenter kondang ikut merasa bahagia ketika melihat senyum dari putra bungsu dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang baru saja terlepas dari jeruji besi penjara. 

Beberapa waktu lalu, Ridho membagikan foto dengan senyuman manis ke Instagram. Dalam tulisan statusnya, penyanyi bernama lengkap Muhammad Ridho Irama itu mengatakan jika pada Maret 2017 merupakan bagian terpahit dalam hidup. 

Sebab punggawa dari Sonet2 band itu mengira, senyum manis itu tidak lagi bisa menghiasi wajahnya ketika ia tersandung kasus narkoba dua tahun lalu. Namun pada kenyataannya, senyuman lelaki kelahiran 14 Januari 1989 itu kembali bukan hanya menghiasi wajahnya tetapi membuat banyak orang ikut tersenyum. 

"Saya adalah salah satu orang yang pernah mengira kalau wajah saya tidak akan pernah dihiasi senyuman lagi. Maret 2017 - Januari 2020, menjadi bagian terpahit dalam hidup saya. Namun ternyata saya salah, dan Tuhan itu sangat luar biasa," tulis status Instagram Ridho Rhoma. 

Baca juga yuk: Bikin Geger!! Bebby Fey Mengaku Disantet Orang

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Baca juga yuk: Pengakuan Jirayut Ketika Foto Bareng Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit