Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Iwan Fals Terharu saat Dapat Hadiah Gitar dari Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama dan Iwan Fals
Sumber :

JagoDangdut – Perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta, Indosiar, dimeriahkan oleh tampilan hangat penyanyi dangdut Rhoma Irama yang berduet bersama penyanyi papan atas Tanah Air, Iwan Fals. Dalam kolaborasi tersebut keduanya terlihat sukses diatas panggung serta tampil memukau. Bahkan penonton pun sangat antusias dengan keduanya. Pertemyan mereka diatas panggung pun berlagsung hangat dengan saling melempar pujian.

Baca Juga : Rhoma Irama Kolaborasi dengan Iwan Fals, Ramaikan HUT ke-25 Indosiar

 

Menariknya, dua musisi senior berbeda genre ini sukses berkolaborasi dengan indah, selanjutnya tampak Rhoma Irama tengah memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Iwan Fals , yakni sebuah gitar milik ayah dari Ridho Rhoma ini. Hal itu membuat pelantun lagu Bongkar ini pun terharu dan tak menyangka mendapatkan banyak nasehat, gitar, serta banyak lagi.

 

“Saya gak nyangka, saya mendapatkan nasihat aja udah luar biasa, ditambah lagi gitar, saya suka ngaji, tapi terjemahan quran, saya gak bisa ngaji, mudah2an menjadi teman dunia akhirat,” ujar Iwan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Januari 2019.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit