Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Inul Daratista Curhat Soal Pekerjaan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Ketika Inul Daratista curhat soal pekerjaan yang sudah mulai digelutinya sejak tahun 1992, ia mengaku sudah berjuang dengan semaksimal mungkin. Bahkan saat ini tidak ada seorang pun yang dapat menghentikannya untuk bernyanyi. 

Pernyataan biduanita asal Kota Pasuruan itu tertulis dalam status unggahan foto di Instagramnya. Bukan cuma karena uang Inul berjibaku untuk memperbaiki kehidupannya silam, akan tetapi kecintaan menjadi seorang penyanyi dangdut menjadi alasannya bertahan hingga detik ini. 

"Aku berjuang utk hidup lebih baik,perjuanganku keras,tiap hari kerja keras meskipun smua aku sdh punya,aku mencintai pekerjaanku,dan kalian tak ada yg bs menghentikannya kecuali Allah❤️ Jika aku tdk bernyanyi mgkn aku melakukan pekerjaanku yg lainnya lagi,dan lagi," tulis status foto di Instagram Inul Daratista. 

Baca juga yuk: Disebut Mirip Monyet, Bebby Fey Selfie Pakai Kutang Depan Kaca!!

Inul Daratista

Baca juga yuk: Selain Bersepeda dan Sepak Bola, Ayu Ting Ting Juga Suka Badminton

Tidak lupa bersyukur Inul Daratista pernah menjalani pahit manisnya kehidupan saat menjalani karir. Namun semua yang didapat dari hasil jerih payahnya selama ini, memang hanya diperuntukkan buah hati tercinta, Yusuf Ivander Damares. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit