Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Foto Bareng Agnez Mo, Pedangdut Ini Disorot Netter

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Pedangdut Selfi Yamma dan penyanyi pop Agnez Mo mengisi acara di Indosiar semalam. Mereka sukses memanjakan para penonton.

Momen bisa bertemu Agnez Mo tak ingin disia-siakan oleh Selfi Yamma. Dia pun mengajak Agnez foto bersama. Fotonya pun viral.

Banyak penggemar dan netter mendoakan mereka. Dalam foto bareng tersebut, Selfi memakai gaun merah marun. Dia nampak cantik. Begitu juga dengan Agnez.

Alhamdulillah... Semoga Sukses selalu buat kalian berdua...???,"tulis penggemar mereka.

Mantulllllllllllllllllll.... Queen of cengkok @lida_selfi07 dan fans sejak kecil yg waouwwwww @agnezmo.. Luv luv❤️❤️, tulis penggemar mereka yang geruduk Instagramnya.

Selfi Yamma

lu luv smoga karirnya Ceppy seperti agnezmo dan makin sukses❤❤@lida_selfi07 @agnezmo,tulis netter.

Mudah"an kk @lida_selfi07 bisa seprti kk @agnezmo yg karierrnya melejittt dan mendunia. Aamiin ya ALLAH.. Kk ceppy bwalah dangdut ke dunia internasional❤... kalian berdua the best... jdi luvvvv bngett dehh aku???,"tulis netter lainnya.

Baru-baru ini biduan asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini tengah mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Selfi tengah menatap kesebuah jendela pesawat. Ia juga menuliskan ungkapan hatinya serta semangat menjalani hari-hari di caption fotonya itu.

“Menatap cerahnya hari di awal pagi  Merasa bersyukur masih bisa menghirup udara pagi,,dimana kita selalu berfikir apakah besok kita masih di berikan kesempatan untuk hidup,,,nikmatilah dan manfaatkan hidup yang hanya sementara ini,,,bahagia selalu untuk kalian Yg mau berjuang dengan sesama,” tulis Selfi.

“Tak kala diri ini harus sendiri melakukannya,,,tapi suatu saat akan berada di posisi di mana sekitar mu di kelilingi orang baik yg siap menolongmu, kerjakan lah semaksimal mungkin agar dirimu kan merasa puas betapa perjuangan Yg engkau lakukan itu sangatlah berarti untuk dirimu sendiri kedua baru ke orang lain,,, Salam semangat ??selamat beraktivitas #selfittaupojiki❤️ 23 -12-2019,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit