Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Memilukan Fans Soal Ega Noviantika Pakai Cadar

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdut – Pedangdut cantik Ega Noviantika baru-baru ini bikin geger media sosial dengan postingan foto bercadarnya. Dia sengaja memakai busana muslim hitam dengan cadar hitam menutup sebagian wajahnya.

Postingan foto itu, digeruduk lebih dari 83 ribu warganet. Meski ada yang memujinya tak sedikit yang mengkritiknya.

Ega dan Rafly adalah pasangan penyanyi dangdut yang naik daun. Terlebih usai pernikahan mereka, keduanya jadi idola baru mengundang kekaguman netter.

Begini curhatan memilukan netter yang melihat Ega bercadar.

Semoga nggak Pakai Cadar betul.. Harus tau sejarah nya baru melakukan sesuatu.. PakaiJilbab saja sejak dulu kami fans nya udah Alhamdulillah banget," tulis netter.

Ega Noviantika dan Rafly

gk usah pake cadar syng, cukup jilbab yang panjang aj dipake??, tulis netter lainnya.

Haduh lom apa apa buat musik dangdut sdh ngarab," tulis netter lainnya.


Sebelumnya, Ega Noviantika mendadak jadi sorotan dunia maya. Pada hari Ayah kemarin, tak sedikit para artis dan publik figur yang memajang momen haru bersama sang ayah. Ega menjadi salah satunya.

Pada akun Instagramnya, Ega memajang foto bersama sang ayah. Mereka berpelukan. Nampak Ega meminta restu setelah resmi dinikai Rafly.

Air mata menetes. Ega tak bisa menahan haru. Dia sangat mengingat momen itu.

'Mpap,"tulis Ega.

 Ega Noviantika dan Muhammad Rafly telah resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Diketahui keduanya menikah di usia muda, bahkan Ega usianya belum genap 20 tahun. Resepsi pernikahannya pun dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya. Tentu saja pernikahan muda mereka menjadi sorotan pemberitaan. Fans pun ada pro ada yang kontra.

Ega kini memiliki 2juta lebih followers. Banyak dari followers tersebut mendukung apapun yang dilakukan oleh biduan jebolan ajang musik berbakat dangdut tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit