Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ayu Ting Ting Kolaborasi Bareng Anak Artis yang Lagi Viral

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Instagram Ayu Ting Ting mendadak ramai. Kali ini bukan karena kecantikan ataupun penampilan Ayu yang memukau. Melainkan, karena kolaborasi Ayu dengan 2 anak artis yang lagi viral.

Kolaborasi mereka bukanlah dalam sebuah lagu, tapi video joget di aplikasi Tik Tok. Jumat, 10 Januari 2020 kemarin Ayu unggah aksinya dalam video musik Tik Tok bersama Amanda Caesa, yang merupakan anak komedian Parto Patrio dan Nayla, anak dari komedian Eko Patrio.

Bertemu di acara yang dipandu oleh Ayu, ketiganya melakukan dan merekam video tersebut di belakang panggung. Akrab dengan orang tua mereka, Ayu juga tak canggung bersama kedua putri dari para pelawak senior tersebut. Malahan, mereka terlihat seperti teman sebaya yang sudah sangat akrab.

Baca juga: Ramai! Randu Pradana Sambangi Kediaman Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

Ayu Ting Ting

"Aseekkk...tiktok sm ank" abg cantik yg pinter n punya suara bagus luv u syg @naylaaaa04 @amandacaesaa," tulis pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Mengetahui kolaborasi ketiganya, banyak netter menyoroti jogetan mereka yang seru. Sehingga, membuat yang melihat juga ikut berjoget. Tak ketinggalan, netter lontarkan pujian terhadap Ayu yang jadi nampak muda bersama Amanda dan Nayla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit