Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketemu The Onsu Family, Jirayut Afisan Bahagia Banget?

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Jirayut Afisan sudah menjelma jadi salah satu idola khalayak ramai. Jebolan Dangdut Academy Asia 2018 digandrungi banyak penggemar karena kemampuan bernyanyi serta tingkah lucunya memandu acara. Pria asal Thailand ini juga berhasil membuktikan eksistensinya di Indonesia.

Selain tawaran untuk memandu acara yang terbilang padat, Ia telah menyabet penghargaan dari ajang bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2019 di salah satu stasiun televisi swasta. Jirayut memenangkan kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler lewat single perdananya, 'Jambret Cinta'.

Ketenaran Jirayut membuat media sosialnya, terutama Instagram diburu penggemar. Setiap postingan menarik dari sang bintang menjadi penting bagi fans Jirayut. Seperti, unggahan terbaru Jirayut pada Kamis, 9 Januari 2020. Pajang potret dengan The Onsu Family, Jirayut sampaikan rasa bahagianya.

Baca juga: Ungkap Fakta The Onsu Family, Rara LIDA Julit! Seret Nama Jirayut

Jirayut Afisan bersama Keluarga.

"Keluarga Favorit aku semoga keluarga ini bisa Menginspirasi banyak orang bahagia banget Aku liat semoga selalu bahagia ya," tulis penyanyi dangdut berusia 18 tahun ini.

Rekan terdekat Jirayut yang tahu kekagumannya pada Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, dan Thalia ikut merasakan kesenangan Jirayut. Hal itu tertangkap di kolom komentar postingan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit