Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut dan Rara LIDA Mesra Bak Pasangan, Publik Dibuat Gemas?

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda Jirayut Afisan dan Tiyara Ramadhani sudah menjelma jadi idola baru bagi penikmat musik dangdut tanah air. Sebagai informasi, Rara merupakan runner up ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Sementara, Jirayut adalah pria asal Thailand yang mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4. Kebetulan, Rara juga menjadi salah satu peserta di ajang yang sama dengan Jirayut.

Berkecimpung di kompetisi DAA 4, Rara mendapat pengalaman yang kian menunjang kemampuannya sebagai publik figur. Tak bisa dipungkiri, penyanyi dangdut berusia 18 tahun ini pun jadi dekat dengan orang-orang baru. Salah satunya, tentu Jirayut.

Kini, bukan lagi tentang persahabatan mereka yang kerap diwarnai dengan pertengkaran kecil. Secara mengejutkan, dalam sebuah acara musik stasiun televisi swasta, keduanya dipasangkan sebagai rekan duet. Bahkan, menampilkan kemesraan juga loh.

Baca juga: Ini Pesan Menyentuh Jirayut Melepas Uyaina Pulang Ke Malaysia!

Rara LIDA

"Malu malu tapi mauuuuu. Maaf ya teman2 aku gak hafal liriknyaa Tapi sudah berusaha lo hehehe Romantis nya dapat gak yaaaaa," tulis Jirayut dengan pose menggenggam tangan Rara.

Menyahut caption tersebut, banyak netter akui kebaperan mereka lihat aksi Jirayut dan Rara. Romantisme yang ditampilkan berhasil bikin khalayak gemas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit