Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor! Faul LIDA Sebut Lesti Kejora 'Ibu Bupati', Sudah Go Public?

img_title

JagoDangdut – Hubungan Lesti Kejora dan Rizki '2R' sukses menyedot perhatian publik. Jalinan asmara yang telah dirajut selama kurang lebih 4 tahun itu membuat khalayak baper dan berharap keduanya bisa melangkah ke pelaminan. Karena itu, tak sedikit yang hatinya dibuat patah dengan tersiarnya kabar buruk perihal asmara mereka.

Meski belum dikonfirmasi langsung, banyak rekan Lesti sesama selebriti yang menggoda sang biduan perihal sosok pengganti Rizki. Diawali dari celetukan Soimah Pancawati ketika Lesti hadir dalam ajang Dangdut Academy Asia 5. Ia sebut Lesti sudah putus dengan Rizki. Tak sampai di situ, Soimah ungkap Lesti sudah dilamar. Hal itu tentu membuat heboh penggemar Lesti - Rizki.

Usai Soimah, baru-baru ini giliran Faul yang bikin penasaran. Pajang foto dengan Lesti di sela acara drama musikal di salah satu stasiun televisi, Faul sebut Lesti dengan panggilan khusus.

"What do you thing About I hate you I luv you Guys #dramamusicalindosiar Thanks ibu B*i .. hahaha," tulis jawara Dangdut Academy Asia 5.

Banyak netter dibuat menduga-duga dengan sebutan yang dirahasiakan Faul. Menilik ke kolom komentar, hampir semua menyatakan bahwa kata yang diganti dengan simbol merupakan kata bupati. Sehingga terciptalah asumsi khalayak tentang sosok pengganti Rizki merupakan seorang Bupati. Tak lain dan tak bukan ialah Faul. Lantaran ada isu mengenai dirinya yang kelak mencalonkan diri sebagai seorang Bupati.

Baca juga: Cover Lagu Perselingkuhan, Lesti Kejora Bikin Uyaina Arshad Nangis?

Faul LIDA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit