Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Pamer Pusar Pamela Safitri dan Bergaya Lewat Bikini

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Saat liburan ke Bali beberapa waktu lalu, Pamela Safitri sekaligus melakoni pemotretan. Dia memakai baju-baju seksinya termasuk memakai bikini. Personel Duo Serigala itu langsung disorot netter.

Yang jadi sorotan adalah soal baju yang terlihat pusarnya. Berbagai pujian dan cibiran pun muncul di Instagram Pamela.

Meski banyak yang tak suka dengan foto-foto Pamela, namun masih ada netter yang mendoakan Pamela yang menjadi idolanya. Diketahui Pamela kini memiliki 2 juta followers. Mereka ada yang penggemar ada juga haters.

Pamela Safitri

Nice kk pamelaa.. ??smoga sehat slalu drimu kk. ? salam buat kk dri padang.. ?," tulis Netter tersebut.

Ribuan netter menyoroti soal Pamela memakai bikini beberapa hari yang lalu. Pamela terlihat seksi dengan penampilan barunya itu.

Belum lama ini, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.

Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?


Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Pamela Safitri sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit