Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tebar Senyum, Ridho Rhoma Bebas Pagi Ini

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Ridho Rhoma akan bebas pagi ini. Ridho akan bebas dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Dia terlihat tegar.

Pantauan jagoDangdut, Ridho memakai baju putih dan peci putih. Dia nampak senyum semringah.

Ridho bebas per hari ini, 8 Januari 2020, jam 08.00. Ridho akan dijemput ayahnya Haji Rhoma Irama.

Sebelum bebas, pengamanan di Rutan Salemba terlihat. Para pencari warta atau wartawan terlihat berkumpul di pintu Rutan Salemba.

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama

Sebelumnya, Ridho  menjalani sisa hukuman, satu tahun enam bulan penjara di Rutan Salemba, terkait kasus narkoba. Ridho Rhoma sendiri, sebenarnya sudah dibebaskan pada tanggal 25 Januari tahun 2018 lalu. Namun Mahkamah Agung (MA) melalui putusan terbarunya memperpanjang hukuman pidana Ridho Rhoma, dari 10 bulan menjadi 1 tahun 6 bulan.

Sebelumnya, Rhoma Irama menceritakan kondisi terkini putra laki-lakinya, Ridho Rhoma yang sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba. Rhoma mengatakan kondisi anaknya itu baik-baik saja. Setelah bebas nanti, Rhoma berharap Ridho akan semakin tampan dan beriman.

“Alhamdulillah baik. Ridho baik-baik saja Insya Allah nanti kalau sudah selesai tambah ganteng, tambah beriman,” kata Rhoma Irama di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 7 November 2019.

Sambil tersenyum, Rhoma mengatakan setelah bebas nanti, Ridho ternyata sudah minta segera dinikahkan dengan gadis pujaan hatinya yang masih dirahasiakan tersebut.

“Maunya sih minta kawin dia (Ridho)” ucap Rhoma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit