Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada yang Ganjil dengan Foto Tasya Rosmala Ini, Netter Bilang Begini...

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Pedangdut Tasya Rosmala termasuk salah satu penyanyi paling rajin memposting foto-foto aktivitasnya di dunia maya. Salah satu foto jadi sorotan warganet setelah ada yang ganjil. Apa itu?

Dalam foto selfie itu, netter menyebutnya ada cahaya putih. Namun netter tak ingin berasumsi lain-lain soal itu. Sayangnya, Si Ratu Gopo tak memberitahu dimana lokasi pengambilan foto tersebut. Nampak padang rumput yang menjadi latar belakangnya.

Ftonya kok ad cahayanya dek...lg fto dmn itu...?," tulis fans.

Memory ku full sma fto mu dek???," tulis netter.

Kenapa foto nya di belur....km kan cantik..." tulis netter lainnya.

Kayak ada evek kelebihan blur gt ya?@tasya_ratu_gopo ???," tulis netter lainnya.
Tasya Rosmala

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Bagi kalangan pecinta musik dangdut khususnya wilayah Jawa Timur, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Tasya Rosmala. Wanita cantik kelahiran Pasuruan itu mulai bernyanyi saat usianya 6 tahum, ia bahkan sudah menjadi penyanyi pantura yang beraksi dari panggung ke panggung.

Tasya Rosmala memiliki ciri khas cengkok vokal dengan suara yang menggelegar. Tentu saja bakat tersebut juga karena Tasya memiliki darah atau keturunan dari sang ibu, Eva Rosmala yang juga seorang penyanyi dangdut.

Tasya Rosmala juga merupakan seorang pedangdut jebolan New Pallapa seperti halnya Jihan Audy. Para pengamat bahkan menilai jika Tasya Rosmala kelak akan menjadi seorang bintang besar atau diva dangdut.

Tasya kini memiliki 2 juta lebih followers. Mereka selalu setia mengikuti update-an Instagram Tasya.

Baca Juga:

Bikin Geger, Ega Noviantika Kini Bercadar?

Gara-gara Foto Kehamilan Ini, IG Mutia Ayu Digeruduk Netter

Pose Seksi Siva Aprilia di Kaca Ini Bikin Netizen Berimajinasi Liar




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit