Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Bercelana Pendek dan Tutupi Wajah, Pose Ayu Ting Ting Dicibir

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut –Biduan cantik Ayu Ting Ting jadi sorotan lagi di dunia maya soal pakai celana pendeknya. Ini bukan pertama kalinya biduan pelantun Sambalado itu pamer dengan foto celana pendek.

Sebelumnya, Ayu jadi sorotan netter. Saat dia bercelana pendek saat bermain sepakbola, main sepeda dan pose di depan publik.

Kali ini di belakang mobil mewahnya, Ayu berpose bercelana pendek sambil menutupi wajahnya. Dia terlihat menggemaskan.

Namun netter menyayangkan Ayu menutupi wajahnya yang cantik. Ada Apa ya

Kenapa ditutupi Ayu.." tulis netter lainnya.

Kk ayu ting ting kok kurus banget..."tulis netter.

Ayu cantik sekali , kapan aku bisa foto sm kamu," tulis netter lainnya.

 Ayu kerap menjadi sorotan. Apa yang dilakukan dan dikenakan Ayu begitu penting bagi khalayak. Sangking mengagumi sosok Ayu, banyak khalayak sampai tegur ibu 1 anak itu di media sosial, salah satunya Instagram.

Sempat pajang foto dengan penampilan yang memperlihatkan bagian pahanya, Ayu diingatkan perihal aurat. Kini, Ia kembali terima teguran yang sama. Selasa, 7 Januari 2020 Ayu berpose di depan mobil mewahnya. Kenakan hoodie berwarna merah dan celana pendek, paha Ayu terpampang nyata.

Ayu disindir keras soal aurat.

" Pernahkah terpikir olehmu @ayutingting92 menjadi seorang wanita yang menutup aurat dari atas sampai bawah dengan berhijab dan bercadar.. pernahkah.. jika pernah maka lakukanlah berhijab dan bercadar menutup auratmu sebab ketika IMAM AL MAHDI datang ke dunia ini semua wanita harus wajib bercadar dan berhijab jika tidak mau berhijab dan bercadar ketauilah sesungguhnya wanita itu akan di rajam dan di bunuh.. kerna IMAM AL MAHDI akan menetapkan hukum islam seluruh alam.. pernahkah kamu berpikir "

Tidak ada satu pun diantara netter tersebut yang direspon oleh pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini. Seperti diketahui, sebagai publik figur Ayu terbilang sabar dengan segala omongan orang kepadanya. Ia memilih untuk Fokus mencari uang demi keluarga dan terutama anak semata wayang Ayu dari Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga;

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit