Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Habis Sholat Dengan Bilqis, Instagram Ayu Banjir Doa!

img_title
Ayu ting ting bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Kekompakan antara Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak sudah tak perlu diragukan lagi. Khalayak ramai dibuat bahagia melihat mereka layaknya kakak dan adik. Cukup sering Ayu unggah kebersamaan dengan Bilqis di Instagram. Dari mereka bermain, belajar, jalan-jalan, dan juga ibadah bersama.

Selasa, 7 Januari 2020 kemarin Ayu pajang foto habis sholat dengan Bilqis. Masih mengenakan mukena, ibu dan anak ini terlihat sangat mirip. Sama-sama cantik dengan senyuman manis.

"My sholeha iqis," tulis pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

Melihat kegiatan keduanya yang habis melakukan ibadah bersama, banyak hati khalayak dibuat tersentuh. Lantaran, ada posisi yang kosong. Yup, tidak ada yang mengisi posisi ayah untuk Bilqis dan suami bagi Ayu sebagai pelengkap potret keluarga. Karena itulah, banyak netter membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan doa baik perihal jodoh Ayu yang akan menjadi ayah bagi Bilqis.

" Masya allah smoga disegerakan allah swt kasih klian bunda iqis imam yng trbaik....seorang imam yng sesuai dngn harapan bunda @ayutingting92 Dan adek iqis....aamiin "

Baca juga: Heboh! Caption Ayu Ting Ting Bikin Netter Seret Nama Didi Riyadi

Ayu Ting Ting Dan Bilqis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit