Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Post Foto Di Tanah Suci, Pipi Via Vallen Jadi Sorotan Lagi!

img_title

JagoDangdut – Mengawali tahun 2020, Penyanyi dangdut cantik Via Vallen keluarkan lagu baru yang merupakan hasil ciptaannya sendiri. Lagu berjudul 'Tiwas Tresno' lahir di tengah masa sulit yang tengah dialami sang biduan di tahun 2019.

Mengalihkan depresinya ke hal positif seperti menciptakan lagu, Via tuai hasil memuaskan. Sejak dirilis pada, 1 Januari 2020 lagu Via berhasil mendapat tempat di hati penggemar. Terbukti dari jumlah penonton yang sudah meraup lebih dari 1 juta views. Selain itu, lagu 'Tiwas Tresno' sempat masuk trending YouTube.

Selain karya baru, Via juga sudah merencanakan awal tahunnya bertolak ke tanah suci. Diduga ingin menenangkan pikiran serta lebih dekat lagi kepada sang pencipta, Via memutuskan untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Potret pemilik nama lahir Maulidia Octavia ini ketika berada di tanah suci, sudah dibagikannya ke Instagram. Paling baru, Via unggah foto dalam balutan jilbab berwarna biru muda. Terlihat sedang di depan Ka'bah, Ia buat caption berisi doa agar yang terbaik disegerakan dalam hidupnya.

"Semogaa apapun yang terbaik untuk hidupku di segerakan," kata Via.

Baca juga: Selfie Depan Ka'bah, Via Vallen Ditegur Netter!

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit