Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Rofikoh Isnaini Diyakini Bahwa Dirinya Spesial! Meleleh Euy

img_title
Fikoh Lida

JagoDangdut – Sosok Rofikoh Isnaini sudah mencuri perhatian sejak dirinya mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Meski tak menjadi juara, Fikoh memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.

Biduan asal Bangka Belitung ini menyedot perhatian lewat kisah percintaannya dengan fesyen guru ajang tersebut, Fomalhaut Zamel. Bermula dari candaan host dan juri, Fomal berani menyatakan perasaan kagumnya kepada Fikoh. Panggung LIDA 2019 benar-benar jadi saksi bagaimana usaha Fomal mendapatkan hati sang pujaan.

Kini, Fikoh dan Fomal sudah bersatu. Dan ternyata bukan hanya sebagai pasangan kekasih, melainkan suami istri. Pasangan fenomenal ini ungkap bahwa mereka telah melakukan nikah siri. Hal itu diakui oleh Fikoh dalam channel YouTube, Adiez Gilang pada, 24 Desember 2019 silam.

Ditanya oleh Gilang Dirga yang juga menjadi salah satu host di ajang LIDA 2019, Fomal sempat tidak mengaku. Lalu, Fikoh membuka fakta bahwa mereka memang sudah nikah siri. Meski demikian, Fikoh dan Fomal belum tinggal bersama. Mereka masih menunggu sampai pernikahan sebenarnya terlaksana, yang diduga akan berlangsung awal tahun 2020.

Baca juga: Fikoh Gendong Anak Bule, Inul Daratista Suruh Bikin Di Amerika?

Fikoh dan Fomal

Tak sampai di situ, Fikoh lagi dan lagi bikin geger lewat Instagram pribadinya. Postingan pada Selasa, 7 Januari 2020 menyiratkan kegundahan hati Fikoh yang merasa Ia tidak spesial. Pajang foto dengan latar belakang pantai, Fikoh curhat lewat caption.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit