Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Rumah Pengasingan Soekarno, Oza Kioza Ungkap Hal Tak Biasa

img_title
Oza Kioza

JagoDangdut – Oza Kioza salah satu personel Duo Semangka, saat ini tengah berada di Bangka Belitung. Hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram @ozakiozaduoserigala.

Lewat foto tersebut Oza terlihat sedang berada di salah satu tempat bersejarah  yang berada di Bangka. Lewat unggahan video Instagram Stories, Oza mengunjungi rumah pengasingan Presiden pertama Indonesia, Bung Karno.

Dalam caption foto tersebut, Oza memanjatkan doa yang begitu menyentuh untuk keluarga hingga Indonesia. Wanita cantik itu berdoa agar memohon perlindungan dari segala bencana hingga perang dunia. 

Baca juga: Doa Oza Kioza untuk Indonesia, Mulai dari Bencana hingga Perang Dunia

Tak hanya itu, lewat unggahan video di Instagram Stories miliknya Oza juga terlihat berkeliling di dalam rumah yang terletak di Bukit Menumbing tersebut. Dengan perlahan, Oza Kioza pun menjelaskan  di setiap bagian ruangan rumah itu.

Oza Kioza

Ada hal yang cukup mengherankan, ketika Oza Kioza memasuki kamar yang pernah ditempati oleh Presiden pertama RI tersebut. Oza merasakan di ruangan tersebut suhu kamarnya lebih dingin dibandingkan dengan ruangan yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit