Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Irawan Meninggal, Pedangdut Cantik Kristina Turut Berduka

img_title
Kristina

JagoDangdut – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu artis senior Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin, 6 Januari 2020. Sebelumnya diketahui jika Ria telah cukup lama menderita kanker.

Belakangan kondisi Ria yang sempat munurun itu kembali sehat, bahkan sudah dapat komunikasi dengan baik. Namun sayang, Ria dikabarkan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada hari Senin, 6 Januari 2020.

Kabar ini tentu saja membuat teman-teman sesama artis turut berbela sungkawa. Media sosial menjadi sarana untuk mengucapkan duka cita. Dan, salah satunya adalah pedangdut ternama, Kristina.

Baca juga: 5 Potret Pedangdut Cantik, Pakai Hijab Tampil Lebih Pangling

Pedangdut cantik asli kelahiran Jakarta ini turut berduka lewat unggahannya di Instagram Stories @kristinadangdut. Kristina mengunggah foto Ria Irama yang bertuliskan "Selamat jalan mba @riairawan, InsyaAllah husnul khotimah".

Ria Irawan

Selain Kristina, pedangdut lainnya yang turut berduka adalah Inul Daratista. Lewat feed di IG, Inul menuliskan "Innalillahi wa'inna 'ilaihi roji'un...RIP sugeng tindak mba Ria Irawan".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit