Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Banjir, Jambul Si 'Jambret Cinta' Jadi Sorotan Netter

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Rambut baru pedangdut Jirayut jadi sorotan publik di dunia maya. Jirayut pamer jambul rambutnya yang terlihat keren. Dia memajangnya di Instagram.

Foto tersebut, Jirayut memakai jas merah dan dasi kupu-kupu. Jirayut dipuji banyak penggemarnya.

Saat memposting foto dengan jambul barunya itu, Dia juga curhat soal banjir.

"Post pertama 2020 kalian jalan2 kemana nihh kalau Aku Cuma di hotel lagi banjir hehehe?
Aku yakin Cabaan ini pasti ada hikmat nya tetap semangat ya," tulis Jirayut.

Begini komentar para warganet:

Jirayut

Klw aku gak jlan2 cm dirumah doang?? yang sabar ya baby boy @jirayutdaa4official ???," tulis netter.

Drumh aja dek mger hujan trs,, semoga secepty surut musibh bnjir jkrt cept berlalu," tulis netter lainnya.

Ambil aja hikmah nya baby boy tetap semangat ya baby boy amin..." tulis netter lainnya.

Rambutnya keren kak<' tulis netter lainnya.

Sebelumnya, jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4, Jirayut Afisan semakin dikenal masyarakat Indonesia lewat aksinya diatas panggung. Pedangdut imut ini ternyata belum sepenuhnya memantapkan diri untuk berkarier di Indonesia, walaupun karier dia sukses di Negara ini.

Tak hanya itu, Jirayut kini telah sukses menjadi pedangdut, akting, hingga pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Jirayut juga memiliki banyak job off air yang lumayan padat. Namun ia masih ragu untuk berkarier dimana nantinya.

"Belum tahu juga sih akan berkarier di sini atau nggak. Karena Jirayut mau lanjut sekolah juga," ujar Jirayut saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Desember 2019.

Tak hanya itu, pedangdut 18 tahun ini sedang berada ditingkat akhir sekolah menengah atas (SMA). Ia mengaku jika nantinya dirinya dimudahkan mengurus berkas-berkasnya untuk meneruskan pendidikannya di Indonesia, ia akan mempertimbangkan untuk berkarier disini. Ia juga tak bisa jauh dari keluarganya.

"Jadi tergantung di Thailand juga gimana. Kalau sudah selesai di sana, masih berkarier di sini yah sekolah di sini," kata Jirayut.

"Karena keluarga di sana semua. Jadi belum ada pikiran. Masih bingung gimana. Cuma keluarga kan tergantung Jirayut pengin gimana. Jadi sekarang keputusan Jirayut belum netap. Nggak tahu mau gimana. Tunggu saja ke depannya," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit