Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Kebangetan, Ghea Youbi Mirip Barbie hingga Artis Korea

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Ghea Youbi menjadi salah satu artis dangdut yang memiliki karier cukup bagus pada tahun 2019 lalu. Namanya semakin dikenal lewat lagu berjudul 'Gak Ada Waktu Beib'.

Selain memiliki suara yang khas, Ghea juga dikenal sebagai pedangdut yang serba bisa. Seperti main alat musik gitar dan drum. Tak hanya itu, Ghea juga ternyata memiliki bakat dalam dunia olah raga seperti basket, sepak bola dan juga menembak.

Tak heran kika kini Ghea memiliki banyak sekali penggemar.  Tengok saja followers Instagram @gheayoubi, hingga saat ini Ghea sudah memiliki lebih dari 1,6 juta followers. Foto dan videonya di Instagram selalu menjadi perhatian netizen.

Baca juga: 5 Potret Pedangdut Cantik, Pakai Hijab Tampil Lebih Pangling

Yang terbaru, Ghea mengunggah dua foto sekaligus dengan penampilan yang sama memakai kostum serba silver. Dan tentu saja yang menjadi perhatian netizen adalah wajah imut Ghea yang selalu terlihat cantik.

Ghea Youbi

Dalam foto tersebut Ghea menulis caption "Ketika cowok lo lirik cewek lain". Salah satu pedangdut muda lainnya, Jihan Audy, tak sungkan untuk melemparkan pujian. "Cantiknya kebangetan kaka," tulis Jihan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit