Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bak Pinang Dibelah Dua, Biduan Kakak Beradik Ini Cantiknya Kebangetan!

img_title
DInda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dinda Permata namanya semakin dikenal setelah mengharumkan nama Indonesia, mengikuti ajang pencarian bakat di Negri Jiran, Malaysia, BIGSTAGE. Siapa sangka Dinda juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat di Tanah Air, Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

 

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan 27 tahun ini juga mempunyai paras yang cantik. Tak hanya itu, ternyata Dinda juga memiliki seorang adik yang memiliki paras sama cantiknya sepertinya, yakni Stefany Danasia dan Putri. Bahkan baru-baru ini Dinda tengah mengunggah foto dirinya dan sang adik ke Instagram miliknya.

 

Dalam foto itu, Dinda tengah merangkul mesra Stefany saat berada disebuah pantai. Keduanya tampak cantik dengan polesan make up yang natural, serta rambut yang tergerai panjang. Selanjutnya, Dinda juga menuliskan sebuah caption yang lumayan panjang, menceritakan tentang perilaku adik-adiknya itu. Mereka ternyata saling menyayangi satu sama lain.

 

“Me : (emoji nangis) Fany : kenapa??? Makanya jangan bodoh !! Ah entahlah,kau tuh kak entah baek entah bodoh #^$**$@^^!&!, (dan panjang lagi kayak sinetron 7777 episode). Ini yang biasa terjadi kalau si FANY ini liat kakaknya sedih. Dia langsung lupa kalau dia itu ADEK. Dia siap kata2in aku,marah2in aku,Tapi habisss itu pelukkkk. Tersayaaaangggg kakakkkkk (emoji love). Tinggal tunggu si cerewet bungsunya kakak @kdi2019_putri . Lengkap lah nanti dua kesayangan kakak yang sayang2 kakak,marah2in kakak,peluk2 akak,MINTA DUIT KAKAK,MINTA DUIT LAGI,DUIT LAGI, sayang kalian,” tulis Dinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit