Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pakai Rok Pendek, Nella Kharisma Malah Dibilang Gemukan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Nama Nella Kharisma mendadak jadi sorotan tatkala memajang foto tengah bersantai pinggir kolam renang dengan rok pendeknya. Dia semakin cantik. Senyumnya semringah.

Saat duduk di pinggir kolam tersebut, Nella justru dipuji. Dia disebut gemukan. Benarkah?

Gemukan ka nella," tulis netter.

Mantul bu bos," tulis netter.

Buening mbak banyune??sebening swaramu yen nyanyi Banyu Langit...loph you mbak @nellakharisma sukses terus yha mbak...pokokke aku padamu????," tulis netter.

Nella Kharisma

 Pedangdut cantik Nella Kharisma sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan bernyanyinya. Nella dikenal sebagai salah satu pedangdut koplo terbaik selain Via Vallen.

Meski jarang sekali tampil di layar kaca, namun penggemarnya ternyata banyak sekali. Selain memiliki karakter suara yang khas, Nella juga dikenal tidak suka tampil seksi saat di atas panggung.

Bahkan Nella dikenal sering kali tampil apa adanya dan sederhana. Lihat saja foto-fotonya di Instagram @nellakharisma, Nella selalu tampil apa adanya, bahkan banyak foto saat ia tampil tanpa make up.

Bukan berarti Nella tidak cantik kalau dengan make up. Buktinya adalah salah satu unggahan foto terbarunya. Lewat foto tersebut Nella tampil dengan wajah yang dipoles make up.

Hasilnya luar biasa, Nella terlihat cantik sekali. Bahkan banyak penggemarnya yang melemparkan pujian.

Diberitakan juga sebelumnya di JagoDangdut, Nella Kharisma dan Iis Dahlia yang kedapatan tengah merayakan tahun baru 2020 bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan video IG Story di akun Instagram milik Nella. Tampaknya kedua pedangdut cantik ini tengah mengisi sebuah acara dipanggung. Tak hanya Iis, Nella juga merayakan bersama Anji dan rekan-rekannya yang lainnya.

“Terimakasih 2019 yang asikk. Happy new year 2020,” tulis Nella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit