Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengintip Kristina Nyabu di Tempat Paling Laris Se-Jakarta

img_title
Kristina

JagoDangdut – Pedangdut yang selalu tampil cantik, Kristina, akhrinya mengeluarkan sebuah video terbarunya lewat channel YouTube miliknya Kristina Dangdut Official.

Video tersebut bukan single baru atau beraksi di atas panggung. Melainkan video saat Kristina kuliner di daerah Jakarta. Wanita yang selalu terlihat awet muda itu memilih Sabu (Sarapan Bubur) atau Nyabu (Nyarap Bubur), tetapi Kristina memilih makan bubur pada sore hari.

Uniknya bubur yang Kristina beli itu termasuk salah satu kuliner makanan paling laris se-Jakarta. Meski tempatnya digerobak, namun cukup banyak juga pembeli bubur tersebut.

Baca juga: 6 Fakta Unik Gitar 'Buntung' Legendaris Raja Dangdut Rhoma Irama

Kristina memilih makan bubur tersebut dengan bumbu yang terpisah, seperti kacang, ayam, dan lainnya. Karena porsi makan bubur di tempat itu bumbunya lebih banyak dibandingkan di tempat lain.

Kristina

Kristina termasuk orang yang suka banget kacang, apapun jenis kacangnya. Sebelumnya Kristina juga cek darah, dan diharuskan untuk makan banyak kacang-kacangan. Soal rasa, bubur tersebut sangat enak. Selain itu pelayanannya juga cukup memuaskan menurut Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit