Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Pertama Siva Aprilia di 2020, Awalnya Seperti Film Horor Tapi ..

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Selain sebagai pedangdut yang cukup seksi, Siva Aprilia juga dikenal sebagai seorang DJ dan Round Girl dalam sebuah pertandingan olah raga beladiri MMA (Mixed Martial Arts).

Kini wanita cantik berambut panjang itu kerap kali tampil di layar kaca sebagai seorang bintang tamu. Tak heran jika ia memiliki banyak sekali penggemar, saat ini Instagram miliknya memiliki lebih dari 2 juta followers.

Ternyata banyak orang yang tidak tahu jika Siva Aprilia juga memiliki channel YouTube. Hingga saat ini channel YouTube yang bernama Siva Aprilia itu sudah memiliki lebih dari 2500 subscriber.

Baca juga: 6 Fakta Unik Gitar 'Buntung' Legendaris Raja Dangdut Rhoma Irama

Baru-baru ini Siva mengunggah sebuah video saat ia shooting sebuah acara di salah satu televisi swasta nasional. Awalnya, video yang berdurasi kurang lebih sekitar 10 menit itu mirip sebuah film horor.

Siva Aprilia

Siva terlihat berjalan sendiri turun lewat sebuah tangga yang kemudian menuju tempat parkir yang sepi banget. Tak lama kemudian ia masuk ke dalam mobilnya. Tak lama ia keluar parkiran dan langsung berhadapan dengan sebuah jalanan yang cukup macet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit