Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Dewi Perssik Soal Celana Pendek yang Dikenakannya!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Kamis, 2 Januari 2020 lalu biduan Dewi Perssik buat klarifikasi di Instragam. Hal tersebut terkait dengan celana pendek yang dikenakannya ketika berlibur di Bali belum lama ini. Posting foto dalam balutan busana berwarna putih dan celana pendek, Depe masuk ke akun gosip.

Tak hanya menunjukkan potret tersebut, tapi juga disandingkan dengan penampilan Depe yang mengenakan jilbab. Saat itu, Depe sampaikan dirinya yang tak akan kenakan baju terbuka lagi. Mengetahui postingan tersebut dari temannya, Depe beberkan fakta bahwa Ia tak hanya menggunakan celana pendek, tapi juga legging tebal berwarna kulit. Sehingga, Ia tak mengingkari ucapan yang pernah disampaikan.

"Sisa2 semalam bersama keluarga... sampe masuk akun gosip dipadukan yang pake jilbab diwawancara dan foto pas dibali info dari temen sy, udah jangan berisik... saya masih pake legging kulit tebal kok."

Baca juga: Beda Dari Betrand Peto Putra Onsu, Anak Dewi Perssik Ogah Dipeluk?

Dewi Perssik

"mungkin mereka yang liat saya langsung dibali tau kok, buat yg hanya liat difoto lalu mengfitnah saya... apalgi nempelin wawancara saya yg pake jilbab dg foto ini tidak ada yg ingkar dg ucapan saya kok dalam wawancara berjilbab kemarin dan foto dibali," tulis biduan kelahiran 16 Desember 1985.

Di akhir klarifikasinya, Depe tak memperpanjang masalah, Ia tutup dengan ucapan terima kasih. Bagi Depe yang terpenting ialah nikmati hidup, bersyukur serta dapat membantu alias bermanfaat bagi banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit