Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Obsesi Tetap Muda, Dewi Perssik Akui Tak Pernah Perawatan!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Menikmati akhir tahun 2019, Dewi Perssik serta rekan dan keluarga bertolak ke Bali untuk liburan. Beberapa potret kesenangannya sudah tampak di feed Instagram pribadi Depe.

Ada salah satu unggahan yang menarik perhatian. Dalam video yang dibuat jadi slow motion, Depe memperlihatkan ekspresi cuek dan menggoda. Tak dipungkiri, meski sudah berusia 34 tahun, Ia tetap saja seperti anak muda.

Menilik ke keterangan foto, Depe ungkap perasaannya yang kerap dapat singgungan orang lain perihal momongan. Netter merasa bahwa Depe masih utamakan karier dan obsesi tetap muda. Menjawab pemikiran tersebut, Depe beberkan fakta dirinya yang sudah tidak mengikuti perawatan kecantikan.

"Banyak yang bilang terlalu pentingin karirlah, kalau serius buat momongan pasti hamillah, depe masih pingin muda teruslah, obsesi dirinya biar muda teruslah ya ampun, jujur yaaa malah gw pingin perawatan kayak wanita pada umumnya loh biar makin cantik dan muda, gak perawatan aja uda banyak opini dan fitnah gimana kalau gw treatment kayak dulu ya yang 1 minggu bisa 3 kali nyalon," tutur biduan asal Jember ini.

Baca juga: Pamer Tubuh Basah Sambil Joget, Dewi Perssik Hot?

Dewi Perssik di KDI 2019

Depe meminta agar wajahnya yang tetap muda tidak dijadikan bahan fitnah. Ia pun menyatakan bahwa hal tersebut sudah jadi kehendak sang pencipta. Lantaran, Depe harus bekerja untuk keluarganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit